Home » » Persiapkan Diri kita Untuk Perubahan

Persiapkan Diri kita Untuk Perubahan

Perubahan diri kita yang positif membawa kita ke arah kesuksesan

Sejenak setelah saya membaca buku “Tulisan Inspirasi Pagi Sales” dari Dedy Budiman (The Champion Sales Trainer Indonesia) ada tulisan menarik yang bisa kita jadikan pelajaran bersama. Berikut saya tuturkan dengan bahasa saya.

Suatu hari ada anak muda bertanya kepada seorang nan bijaksana, “Bapak yang saya hormati apakah mungkin melangkah ke dalam sungai yang sama dua kali?

Orang bijak tersebut terdiam selama beberapa menit, lalu perlahan berpaling dengan mendesah ia berkata, “Apakah mungkin Anda tidak tahu, bahwa mustahil untuk melangkah kedalam sungai yang samaaa sekali saja? “

Yuk mari kita luangkan waktu sejenak untuk mengambil makna dari cerita tadi karena hal ini menggambarkan inti dari perubahan dan kenyataan dalam kehidupan kita.

Sangat mustahil melangkah ke dalam sungai yang sama dua kali, Mengapa Mustahil? karena sungai terus-menerus mengalir dan berubah. Oleh karena itu, setiap detik yang berlalu pasti kita akan melihat aliran sungai yang berbeda. Demikian dengan hidup kita setiap detik berlalu yang tak mungkin kembali lagi, membuat hidup kita berubah.

Perubahan terjadi di semester pertama tahun ini bisa jadi target kita baik di perusahaan atau sekolah bisa luar biasa, tetapi apakah itu berarti bahwa semester kedua juga akan tetap baik ??? hmmm...rasanya belum tentu alias tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok. Untuk itu, semua sahabat janganlah kita terlena, tetapi teruslah mempersiapkan diri mengasah ketrampilan dan pengetahuan kita terbaik hari ini. Dengan demikian, kita akan siap menghadapi kondisi apa pun yang akan terjadi.

Menurut Elner Letterman, Keberuntungan itu ketika persiapan bertemu dengan kesempatan. Pada saatnya nanti orang-orang sukses adalah orang yang mampu mempersiapkan diri dalam menghadapi segala perubahan yang ada.

Semangat lebih baik untuk semua sahabat dan
semoga sukses. Amin3x

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Kita Pasti Bisa

Kita Pasti Bisa
Berprestasi & Bermanfaat untuk sesama

Friends

Popular Posts

Hubungi Penulis

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Bagus Justice | Belajar Ekonomi Menyenangkan | Platnama
Copyright © 2013. JejakBagus.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger