Home » » Lakukan Terbaik Sebelum Habis

Lakukan Terbaik Sebelum Habis


Kita bisa mendapat lebih dari yang sudah kita punya sekarang, karena setiap dari kita memiliki kemampuan untuk menjadi lebih dari diri kita yang sekarang
. (We can have more than we've got because we can become more than we are).~ Jim Rohn ~

Usia adalah rahasia Allah, sampai kapan diri kita deberi kesempatan untuk menghirup udara di dunia ini hanya Allah lah yang tahu. Seperti contoh di dunia hiburan beberapa minggu ini telah kehilangan seorang talenta berbakat yaitu Olga Sahputra & Mpok Nori.

Mengetahui hal ini, maka mari pergunakan waktu kita terbaik dengan mengukir sejarah kehidupan yang positif, mengabdi pada Tuhan sang kuasa & tentunya berbagi dengan orang lain adalah cara terbaik agar diri kita tidak menyesal dikemudian hari. Do the best for your life.

Banyak harapan bisa kita raih asalkan selalu ada keinginan kuat untuk meraihnya. Selama jantung masih berdetak, tubuh ini bisa bergerak tidak ada kata yang tidak mungkin untuk meraih sukses. Bukan masalah kaya atau miskin tetapi seberapa anda bersungguh-sungguh untuk meraihnya. Man Jadda wa Jada, barang siapa bersungguh sungguh maka ia akan berhasil.

Beberapa waktu lalu saya mengisi acara motivasi anak-anak SMA & SMK di Yatim Mandiri, pertama kali saya bertanya siapa disini yang setelah lulus ingin melanjutkan ke Perguruan tinggi impiannya, ternyata yang mengangkat tangan sekitar 50 %, dan lainnya memilih kerja atau takut saat kuliah tidak ada biaya.

Setelah acara ini berjalan anak-anak diberikan gambaran tentang ikhtiar dunia & perjalanan orang-orang sukses mulai dari nol mebuat mereka kembali bersemangat. Kemudian saya mencoba tanya sekali lagi hasilnya 100 % mengangkat tangan dan ingin meraih impiannya dengan melanjutkan ke perguruan tinggi impiannya.

Tujuan dari teman-teman Yatim mandiri adalah menggairahkan kembali semangat adik-adik untuk meraih impiannya, dan selalu ada keajaiban dari Allah bila kita melakukan ikhtiar, doa maupun tawakal terbaik dijalan Allah.

Beberapa tips yang saya kemukakan untuk meraih sukses adalah dengan SMA, S adalah strategi, M adalah Motivasi dan A adalah ada Allah. Strategi yang bisa kita lakukan dengan S3 (Syukuri, Sadari Potensi & Smart), dan begitu seterusnya.

Sudah banyak contoh riil orang sukses dimulai dengan kondisi tidak enak, melakukan kebiasaan yang dilakukan orang-orang sukses merupakan jalan tidak langsung membawa magnet kesuksesan bersama kita. Aaamiiin.

Selamat berjuang, Sudahkah anda berbagi hari ini???, Buat harimu indah ditengah lika likunya kehidupan dunia dengan berbagi.
Good job frend & Semoga sukses. amin

Baca : Ukir Kreativitasmu diatas Perubahan

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Kita Pasti Bisa

Kita Pasti Bisa
Berprestasi & Bermanfaat untuk sesama

Friends

Popular Posts

Hubungi Penulis

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Bagus Justice | Belajar Ekonomi Menyenangkan | Platnama
Copyright © 2013. JejakBagus.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger