Home » » Berhenti Sejenak untuk melihat Impian

Berhenti Sejenak untuk melihat Impian

Tak terasa sudah sebulan lamanya jari jemari ini mangkir menulis tulisan dalam blog ini, hmmm rasanya rindu bercampur haru bisa mengetik lagi. Urusan duniawi memang rasanya takkan ada habisnya bila dikerjakan terus, bahkan bila ada yang mengatakan waktu 24 jam itu sangatlah kurang untuk menyelesaikan semua pekerjaan-pekerjaan kita didunia ini(hehehe lebai banget).

Sudah bulan Maret sahabat lepas dari 2013 masuk ke 2014, saatnya berhenti sejenak yuk kita melihat impian kita, sampai sejauh ini berapa persen sudah impian kita yg terlihat tembus sesuai harapan Resolusi diawal tahun 2014 atau justru kebalikannya sampai detik ini masih gelaaap bin suram bahkan malah menjauh dari tanda-tanda keberhasilan alias BAD. Ibarat bermain layang-layang terkadang harus di ulur terkadang ditarik, hmm begitulah seharusnya kita ada kalanya tempo cepat & lambat.

Sahabat sama dengan penulis ini, impian dan target masih terus diupayakan tetapi masih cukup kecil sekali prosentase kalau dihitung hitung, tidak apa-apa selalu kita evaluasi terus apa yang sudah kita lakukan untuk menggapai prestasi kita itu. Orang hebat bukanlah melakukan sesuatu yang baru, melainkan melakukan hal-hal biasa dengan cara yang baru. Jangan bosan untuk berinovasi ya sahabat. (selalu ada pilihan untuk menjadi lebih baik)

Banyak hal yang bisa kita lakukan selain mengevaluasi langkah-langkah kita, yaitu Selalulah berkumpul dan bergaul di komunitas-komunitas yang mendukung impianmu itu. Kekuatan saat berkumpul itu akan membuat diri kita tertular menjadi lebih semangat kembali dalam meraih impian mu, ibarat seperti HP yang kena charge kembali saat kosong bahkan saat drop.

Satu tahun ada 12 bulan, sekarang bulan ke 3, Insya Allah masih ada 9 bulan lagi jadi tetap fokus kepada sesuatu yang mendukung impianmu berhasil. Bukan masalah berapa diri kita jatuh tetapi berapa banyak kita bangkit untuk meraih impian kita. Selalu sertai usahamu mulai kecil hingga besar dengan Doa terbaikmu yang paling tulus, ajaklah TuhanMu dalam meraih impianmu. Insya Allah diakhir tahun nanti kita sharing impian & target kita apakah tembus 100 %, kurang atau bahkan lebih. Menyenangkan untuk dinanti dan dinikmati proses ini.

Semoga Sukses sahabat...amin
Salam perjuangan untuk masa depan lebih baik.
Yakin Pasti Bisa karena ada Allah

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Kita Pasti Bisa

Kita Pasti Bisa
Berprestasi & Bermanfaat untuk sesama

Friends

Popular Posts

Hubungi Penulis

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Bagus Justice | Belajar Ekonomi Menyenangkan | Platnama
Copyright © 2013. JejakBagus.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger