Home » » Musibah datang... Apa peran kita...

Musibah datang... Apa peran kita...

suasana banjir

penyerahan bantuan



Musibah tanah longsor di dusun Kompen, desa Ngrimbi, kecamatan Bareng, Kab Jombang setidaknya telah menelan korban sekitar 7 orang berdampak besar bagi daerah sekitarnya. Kejadian ini nyaris tidak pernah diprediksi karena daerah ini sangat jarang terjadi tanah longsor. Hari kemarin bisa dikatakan tanah longsor terparah di wilayah Jombang.

Sahabat beginilah kehidupan, sungguh tiada yang bisa menduga apa yang terjadi dimasa akan datang. Bersyukurlah bagi kita yang tidak tertimpa bencana alam, tetapi harus mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah ini.

Sebenarnya saat musibah ini datang disekitar kita, banyak peran bagi kita untuk berpartisipasi beban mereka, diantaranya berbagi makanan/ obat, menjadi relawan, menyumbang atau apapun sifatnya yang bisa membantu mereka.

Banyak hikmah yang bisa kita petik dari kejadian ini, salah satunya adalah jatah Umur kita. Tidak ada yang tahu sampai kapan kita diberi kesempatan berkarya di dunia ini. Maka untuk itulah hidup sekali mari melakukan yang terbaik (berkarya) dan bermanfaat untuk orang lain.

Semoga sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Kita Pasti Bisa

Kita Pasti Bisa
Berprestasi & Bermanfaat untuk sesama

Friends

Popular Posts

Hubungi Penulis

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Bagus Justice | Belajar Ekonomi Menyenangkan | Platnama
Copyright © 2013. JejakBagus.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger