Home » » Kesempatan Akan Datang

Kesempatan Akan Datang

“I will study and get ready, and perhaps my chance will come”
Aku akan belajar dan bersiap-siap, dan mungkin kesempatanku akan datang.
- Abraham Lincoln

Pesan mantan presiden Amerika Serikat yang ke 16 sangat tepat untuk menggambarkan bahwa setiap manusia memiliki kesempatan yang sama dalam meraih kesuksesan. Kuncinya adalah belajar dengan giat, berdoa secara tulus dan pantang menyerah dengan segala keadaan yang ada, maka keberhasilan itu akan tiba.

Maka sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan (Al-Insyirah: 5). Salah satu ayat motivasi untuk kita semua agar tangguh menghadapi masalah dan berjuang meraih kesuksesan. Tidak ada yang mudah dalam hidup ini untuk menggapai kesuksesan besar tetapi bukan tidak mungkin kita untuk meraihnya.

Kita menyadari bahwa perjalanan yang sangat jauh sekalipun, harus dimulai dengan satu langkah tunggal. Rangkaian langkah itulah yang akan mengantarkan kita ke tempat tujuan, ke tempat impian. Maka sampai kapanpun setiap manusia harus terus belajar untuk mengasah ilmunya dan terus tumbuh dalam kehidupannya.

Banyak sudah kisah yang memberikan pelajaran bagi kita semua, sosok orang-orang sukses telah mengalami jatuh bangun hingga mereka berhasil, bahkan sampai di titik nadhir penghabisan, titik nol dengan mengembalikan semua masalahnya ke Allah. Lalu dia belajar dari semua hal lalu bangkit kembali di jalan impianya dan alhamdulillah menemukan titik terang dan berhasil.

Setiap pribadi akan memiliki sejarah berbeda dengan lainnya, dan ingat bahwa kita sendirilah yang membuat sejarah untuk masa depan kita, baik itu baik atau buruk. Mungkin suatu saat kita akan merasakan “pahitnya” gula & “manisnya” kopi, hmm beginilah kehidupan yang luar biasa untuk sosok pribadi luar biasa termasuk kita semua. Aamiin.

Mari Semangat belajar atau berlatih untuk kesempatan yang suatu saat akan diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua. "Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan." (Thomas A. Edison)

Sedikit coretan pagi, semoga bermanfaat & mengawal kehidupan hari ini menjadi lebih indah. Aamiin.

Semoga sukses berkah untuk kita semua. aamiin

by : Bagus Sulaksono



0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Kita Pasti Bisa

Kita Pasti Bisa
Berprestasi & Bermanfaat untuk sesama

Friends

Popular Posts

Hubungi Penulis

Nama

Email *

Pesan *

 
Support : Bagus Justice | Belajar Ekonomi Menyenangkan | Platnama
Copyright © 2013. JejakBagus.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger